Selasa, 17 Juni 2008

Tanya Ketua


Soal Sosialisasi
Assalammualaikum wr. wb

Pak Ketua, kami di daerah sangat bersemangat mensosialisasikan Gerindra pada masyarakat. Untuk itu kami ingin menanyakan, apa saja keunggulan Partai Gerindra yang harus kami katakan agar masyarakat tertarik menjadi anggota Partai Gerindra.

Budi.


Terima kasih atas pertanyaan saudara. Pertanyaan ini juga ditanyakan rekan-rekan dari daerah lain. Untuk menarik masyarakat agar mau bergabung dengan Gerindra caranya gampang saja. Kita tak perlu mengungkapkan hal yang sifatnya muluk-muluk. Cukup katakan, siapa saja yang bersedia masuk sebagai anggota Gerindra, akan langsung diberi asuransi. Kartu keanggotaan Gerindra juga berfungsi sebagai kartu asuransi. Keterangan mengenai hal itu bisa dilihat pada kartu. Inilah kelebihan Partai gerindra yang tak dimiliki partai lainnya. Gerindra langsung berbuat untuk masyarakat.

Wadah Komunikasi

Pak Ketua, kami di daerah ingin mengetahui juga kabar yang terjadi di DPD maupun dari DPC-DPC di daerah lain. Sementara itu bila berkomunikasi langsung dengan DPD atau DPC lain via telepon kami terkendala biaya. Untuk itu kami mengusulkan agar DPD bisa membuat sebuah wadah komunikasi sehingga kami bisa mengetahui kabar DPD maupun DPC-DPC. Terima kasih.

Adek


Apa yang menjadi keinginan saudara juga keinginan kami pula di DPD. Kami ingin agar komunikasi antara DPD ke DPC, dan antar DPC sendiri bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Untuk itulah DPD memutuskan membuat koran Suara Gerindra. Koran ini merupakan wadah komunikasi para pengurus partai Gerindra Sumbar. Selain itu, melalui koran kita ini kabar dari DPD dan DPC bisa sampai ke DPC-DPC. Karenanya kami sangat mengharapkan kiriman berita dari daerah untuk koran kita ini. Berita apapun yang menyangkut DPC harap segera dikirim ke DPD agar bisa diberitakan. Bisa dikirim via fax ke no. 0751-444608, melalui pos ke Kantor DPD Gerindra Sumatera Barat, Jl. Raden Saleh No. 7, Padang. Atau melalui email ke: suaragerindra@yahoo.com dan
gerindra_sumbar@yahoo.com

Tidak ada komentar: